Ahad, 17 Julai 2011

Bila cinta itu tak pernah mati. (Cerita dongeng sahaja)

Sang kupu kupu lucu yang telah pun dewasa dilepaskan keluar dari sangkarnya untuk belajar erti kehidupan dan melihat dunia luar.

Dari situlah sang kupu yang lucu itu mempunyai ramai teman dan sahabat. Satu hari sang kupu yang lucu itu telah jatuh cinta pada pandangan pertama kepada sang kupu kupu yang snagat cantik. Dari disinilah sang kupu lucu belajar mengenali arti cinta dan menerima segala kesakitan dan kebahagiaan.

Tapi sayangnya,sang kupu yang cantik itu sudah dimiliki yang bisa dipanggil sebagai "kekasih" walaupun sang kupu yang cantik itu sudah dimiliki tetapi sang kupu lucu itu tetap berusaha untuk mendapatkan cintanya yang sejati pada sang kupu cantik.

Satu hari mereka bercinta dengan penuh kasih sayang tanpa sang kupu cantik menghiraukan kekasihnya yang tidak tahu tentang hubungannya dengan sang kupu lucu.. Mereka Saling mencintai,menyayangi.. saling perduli dan menjaga makan minum seperti sebuah keluarga.:) mereka saling setia menjalani percintaan mereka tapi entah,mungkin dugaan untuk mereka, Semakin lama cinta itu semakin berantakan.. kesefahaman antara mereka tidak pernah ada lagi sehinggakan menjadi satu pergaduhan antara mereka sepasang kekasih. Sampailah mereka berpisah.

Walau mereka berpisah tapi cinta itu tetap ada mungkin takdir menentukan mereka tidak akan bersama tuk selamanya..

Sang kupu lucu itu tak pernah berubah hati kepada sang kupu cantik. Tetap setia menanti dan terus menanti. Sang kupu lucu adalah sekor kupu yang setia tapi kesefahaman antara mereka sudah tidak seperti dulu lagi. Dan pada satu hari sang kupu cantik membuat keputusan untuk pergi buat selamanya meninggalkan sang kupu lucu. Sang kupu cantik telah pergi bersama kekasih hatinya. Sang kupu lucu itu harus dan terpaksa menerima takdir yang cintanya cuma hadir semantara. Dan kehadirannya adalah cuma sebentar untuk sang kupu cantik.

Sang kupu lucu pun pergi dan terbang tinggi membawa cintanya yang tulus itu walaupun tiada siapa yang tahu bertapa besarnya cinta itu untuk sang kupu cantik. Sang kupu lucu mencari ketenangan dan meneruskan apa yang sebenarnya yang ia cari selama ini. Dari situlah sang kupu lucu menjadi sekor kupu yang selalu hidup didalam kegelapan tanpa cahaya dari sang kupu cantik.

Bila cinta itu tak pernah mati takan ada cinta yang baru akan datang disebuah hati.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan